rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tuesday, April 26, 2011

Browsing Dengan Acer DX241H Tanpa Perlu CPU

Jika anda termasuk orang yang senang berselancar di dunia maya dan males untuk menunggu lama saat menyalakan PC atau komputer anda. Acer mencoba memberikan solusi melalui produknya Acer DX241H. Sejatinya, ini adalah sebuah monitor pertama di dunia yang bisa dipakai untuk browsing, mendengarkan lagu bahkan hingga menonton film tanpa butuh CPU. Acer menyebut produknya ini sebagai Web Station.

Anda hanya perlu menyalakan monitor ini dan langsung bisa menggunakannya sesuai kebutuhan anda. Untuk mengetik alamat URl, Acer menyediakan sebuah remote yang bisa juga dipakai untuk mengetik selain untuk menavigasi monitor. Fitur Clear.Fi pada web station ini membuat pencarian file multimedia (foto, musik, video) semakin mudah dan cepat.

Monitor ini memiliki ukuran layar lebar (16:9) 24 inci 1920x1080 pixel. Rasio kontras 80.000:1 dengan kelengkapan konektivitas seperti, LAN, Wi-Fi, HDMI, USB dan built-in card reader. Tapi anda harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk monitor ini, karena harganya hampir sama dengan satu unit komputer yaitu, Rp 5 juta. [ya/timBX]

Source here

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...