rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tuesday, April 26, 2011

Desain Jam Tangan Ziiiro Aurora Dan Ziiiro Orbit

Jam tangan ini sangat unik, Ziiiro Aurora dan Ziiiro Orbit memiliki desain yang simpel serta berstylist, akan tetapi jam tangan ini dihiasi rancangan yang inovatif dengan menciptakan desain jam tangan berdasarkan tata surya. Keduanya menggunakan komponen silikon dan logam untuk tali jam sehingga tampak stylist dan fleksibel.

Untuk jam tangan Ziiiro Aurora mempunyai dua disk gradasi warna transparan untuk menampilkan waktu, seperti warna biru untuk indikator jam serta warna kuning untuk menunjukkan indikator menit. Jika bergerak dan keduanya melakukan pertemuan maka terdapat gradasi warna menjadi hijau.

Sementara itu untuk Ziiiro Orbit menggunakan konsep rotasi tata surya yang berputar pada porosnya. Sebagai indikator untuk menampilkan waktu terdapat bulatan bola yang berwarna merah menampilkan untuk jam sedangkan untuk bola warna putih menunjukkan menit. Tampilan jam tangan dengan desain yang unik ini mampu bertahan dalam air hingga 30 m. Jam tangan unik dan ekslusif dengan bandrol 185 dollar ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang.  [min/timBX]

Feature :
- Material : Silicone rubber and Stainless Steel
- Water Resistant: 30m
- Type: Analog Watch
- Movement: Japanese Movement
- Lens Material: Hardened Mineral
- Battery: SR616SW
- Wrist size: 15cm and above
Source here

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...