rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tuesday, April 26, 2011

DREGS MUG (Finalis BIA 2010)

Para coffee lover tentu sangat senang apabila dapat menikmati secangkir kopi tanpa harus menelan ampas dari kopi tersebut. Sama halnya anda penggemar teh tubruk tentu tidak mau kalau ampas teh sampai terminum bukan ? Beberapa solusi sederhana juga sudah terpikirkan seperti menyaringnya dengan menggunakan dua gelas dan satu filter, tetapi cara tersebut sangat tidak praktis dan butuh waktu ekstra. Sebagai pecinta kopi, Fareza Yuardhika tentu tahu permasalahan ini dan memutuskan untuk bereksperimen dengan inovasi apik berupa gelas penyaring yang ia beri nama Dregs Mug.  

"Dregs Mug saya desain bagi mereka yang menyukai kopi berampas tanpa takut meminum ampasnya. Dregs Mug juga bisa dipakai untuk meminum teh tubruk " ujar Konsultan Desain Otomotif ini. Kehadiran Dregs Mug tentu sangat dinantikan karena praktis dan mempersingkat waktu ketika hendak menikamati kopi atau teh favorit.

"Untuk materil Dregs Mug seperti Body pada Mug menggunakan keramik yang bisa tahan terhadap panas. Bagiannya terdiri dari Handle Filter yang terbuat dari plastik berkualitas dan tahan panas, kemudian ada Doubel Filter (atas dan bawah) yang terbuat dari 2 kasa penyaring stainless dengan kerapatan antara kasa atas dan bawah sekitar 0,5 MM. Sedangkan untuk handle Stay atau penyangga Handle Filter saya buat menyatu dengan body sehingga mudah untuk disangkutkan dan tidak mudah lepas " kata Fareza menjelaskan.
 
Memiliki ide kreatif dan inovatif serta ingin menjadi seorang inovator ? Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Source here

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...