rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tuesday, April 26, 2011

CAPRES (Finalis BIA 2007)

Belum punya mesin cuci di rumah ? Masalah memeras pakaian tentu jadi keluhan tersendiri jika kita mencuci dengan tangan. Pilihan mencuci dengan mengucek pada landasan cuci bergerigi tentu menjadi pilihan. Membersihkan noda kemudian membilas cucian dengan air saja sudah cukup berat apalagi ditambah dengan memeras pakaian. Inilah yang menginspirasi Good Rindo membuat alat baru sebagai solusi membuang tenaga cukup besar ketika memeras.

Dari hasil pemikiran Rindo terciptalah CapRes yang merupakan singkatan dari Capek Meres. Selain sebagai alas bergerigi untuk mencuci pakaian, alat ini juga dirancang dapat membantu memeras pakaian. " Alat ini memang idenya saya dapat saat melihat kegiatan rutin mencuci sehari- hari terlebih untuk jenis pakaian berat yang membuat tenaga terkuras seperti handuk, spray, alas tidur yang panjang, kain, jeans, atau lain sebagainya " ujar Maintenance Kapal pada sebuah Perusahaan Perkapalan ini.

Untuk penggunaannya berbagai sarana penunjang sudah menempel pada CapRes. Desain yang ergonomis semakin berfungsi optimal dengan tambahan pijakan kaki di bawah yang akan memudahkan saat hendak mengeringkan pakaian.
 
Memiliki ide kreatif dan inovatif serta ingin menjadi seorang inovator ? Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Source here

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...